EKA RAMDANI “NGAPUNG” KE SRIWIJAYA FC !

Pasca kursi pelatih berpindah tangan dari Benny Dollo ke Widodo C. Putro, Sriwijaya FC melakukan perombakan besar-besaran. Kabarnya ada beberapa pemain yang akan didatangkan oleh manajemen tim berjuluk Laskar Wong Kito ini. Salah satunya mantan gelandang Persib Bandung, Eka Ramdani. Eka bergabung dengan tiga orang pemain anyar lainnya.

“Saat ini Ahmad Hisyam Tolle dan Teja sudah tiba diwisma. Untuk Eka Ramdani dan Yogi Nofrian masih dalam perjalanan dan segera tiba,” ujar Sekretaris tim SFC Achmad Haris belum lama ini seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Ieu Rame Lur : 5 Foto Pemain Persib Lagi Menguseup Ikan !

Berdasarkan data yang dirilis media officer SFC, 20 nama pemain telah melakukan kontrak dengan manajemen SFC. Mereka adalah Ahmad Jufrianto, Firman Utina, Supardi, Ridwan, Yohanis Nabar, Yogi Triana, TA Musafri, Wildansyah, Airlangga Sutjipto, Rizky Ramadhana, Hapit Ibrahim, Ichsan Kurniawan, Zalnando, Tri Hamdani Goentoro, Fachrudin, Ngurah Nanak, dan ditambah empat pemain asing, Thiery Gathuesi, Yu Hyun Koo, Albeto Goncalves dan Hilton Mourera.

Dengan 20 nama, kini ditambah empat pemain artinya, skuad Laskar Wong Kito telah berjumlah 24 pemain. Ditanya apakah akan ada lagi tambahan, atau pengurangan Haris masih enggan berkomentar banyak. Menurutnya, biarlah keputusan resmi dan berapa jumlah fix semua pemain resmi diungkapkan oleh Presiden dan Manajer SFC. “Sekarang semua masih belum pasti. Lebih baik kita menunggu pengumuman resmi dari presiden dan manajer,” pungkasnya. (bobotoh.id/HL/Tribunnews.com)

[socialpoll id=”2350170″]


 

[socialpoll id=”2350149″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.