EKS PELATIH PERSEBAYA NIKAHI WANITA CANTIK SETELAH 8 TAHUN MENDUDA !

Eks pelatih Persebaya Surabaya yang kini berganti nama menjadi Surabaya United menikahi seorang wanita cantik bernama Ardini Fuqani setelah menduda selama 8 tahun. Tony dan Ardini telah melangsungkan resepsi pernikahan di Makasar pada 13 Maret 2016 lalu.

“Rencana awal ketika keluarga saya meminang Ardini disepakati pernikahan bulan April ini. Tapi dimajukan dengan berbagai pertimbangan bersama,” ungkap Tony Ho seperti dikutip dari Bola.com.

Salah satu alasanya mengapa pernikahan tersebut dimajukan adalah permintaan purti semata wayangnya. “Putri yang juga mendesak agar pernikahan itu dimajukan saja. Apalagi di antara saya, Putri, dan Ardini sudah akrab. Sehingga tak ada salahnya pernikahan itu dipercepat,” kata pria kelahiran 8 April 1957 tersebut.

Ieu Rame Lur : Baraya Viking Jepang Bungah Kedatangan Ust. Yusuf Mansur !

Disinggung tentang rencana mempunyai anak, Tony menyerahkan semuanya kepada Tuhan YME. “Kita jalani saja, seperti air mengalir. Bila Tuhan YME memberi amanah seorang momongan dari pernikahan ini, kami akan bahagia. Putri juga akan senang karena punya adik,” ujarnya. (bobotoh.id/HL)(Foto : Bola.com)

[socialpoll id=”2348485″]


 

[socialpoll id=”2348789″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.