EMBUNG ÉLÉH RUDIYANA LAHAP INTRUKSI PELATIH, HAP!

Rudiyana (24) adalah pemain asli binaan PERSIB. Performa apiknya bersama tim Persib U-21 musim lalu membuatnya diberi kesempatan untuk magang di tim senior di ISL 2014. Tak butuh waktu lama bagi Djadjang Nurdjaman untuk mendaftarkannya ke PT Liga Indonesia. Per 14 Februari 2014 lalu Rudiyana resmi sebagai pemain PERSIB untuk ISL 2014.

Begitu juga setelah kursi kepelatihan berpindah pada Dejan Antonic, Rudiyana yang biasa berperan sebagai striker menjadi salah satu pemain muda yang dipertahankan oleh tim. Ditemui Bobotoh.ID saat peluncuran tim Persib Bandung 2016 di Stadion Siliwangi Sabtu kemarin (24/4/2016), Rudiyana terlihat bahagia. Ia masih terpilih sebagai salah satu skuat yang akan berlaga di kerasnya TSC 2016. Ia pun tak segan untuk mempersiapkan dirinya sesuai materi yang diinstruksikan pelatih.

Ieu rame lur: HAHH…, LAGA KAHIJI PERSIB VS SRIWIJAYA DI SJH KAANCAM TERTUNDA? !

Apalagi ia yakin setiap tim yang berlaga juga sudah mempersiapkan diri sebaik-baiknya. “Semua juga kan pasti enggak mau kalah, semua tim sudah mempersiapkan dirinya masing-masing untuk berlaga di nanti”, terang pemain bernomor punggung 11 ini.

Ia bertekad untuk memberikan yang terbaik bila kembali mendapat kesempatan dari pelatih. Apalagi ia merasa masih belum mendapat menit bermain yang cukup di dua turnamen sebelumnya. Ia pun menyadari kontribusinya masih kurang, oleh karena itu akan menunjukkannya di latihan dan di uji coba.

Untuk meningkatkan permainan dan menambah pengetahuan, Rudiyana berusaha untuk selalu sharing (berbagi) dengan teman satu angkatan atau seniornya. “Sharing sama senior dan teman-teman satu angkatan”, ujarnya menutup pembicaraan. (Bobotoh.ID/FD/RCK)

[socialpoll id=”2336648″]


 

[socialpoll id=”2353620″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.