ERA BARU KOMUNIKASI PERSIB DIMIMITIAN !

Suatu loncatan baru dilakukan oleh jajaran manajemen Persib Bandung di sepertiga waktu tahun 2016 ini. Setelah akun-akun Persib di jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter resmi menjadi ‘verified account’, menyusul kemudian ada ‘kejutan’ baru.

Akun Twitter @Persib yang merupakan akun resmi klub, kini lebih interaktif dalam mengabarkan berita perkembangan Persib Bandung. Ada upaya membangun komunikasi para Bobotoh dengan meningkatkan interaksi melalui Twitter.

Ieu rame lur: BANYAK BOBOTOH YANG MEMÉNTA FOTO BERSAMA POLWAN !

Tak cukup itu saja, pada pertandingan antara Persib vs PSGC Ciamis yang berlangsung dari Stadion Galuh Ciamis (10/4), Persib mengantarkan pertandingan itu pada Bobotoh berada di rumah melalui layanan Youtube Live. Dengan demikian walau tidak disiarkan langsung oleh stasiun televisi, para Bobotoh di manapun berada, dapat menonton pertandingan Persib secara streaming melalui jaringan internet. Bagi pengguna Twitter, Persib pun menyajikan live tweet berupa laporan pertandingan menit per menit.

Hal ini menunjukkan bahwa Persib Bandung pun mulai memikirkan untuk memanjakan para Bobotoh yang tak pernah lelah mendukungnya dengan memberikan informasi-informasi eksklusif. Lonjakan prestasi ini adalah jawaban atas berbagai saran, kritik, dan masukan banyak bobotoh selama ini.

Semoga dengan adanya komunikasi dua arah dan interaksi melalui internet membuat hubungan Persib dan bobotoh semakin erat. Lir ibarat gula jeung peueutna. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2349673″]


 

[socialpoll id=”2349668″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.