FEBBY BINGUNG SAAT PERTAMA KALI MENÉNJO PERSIB KE STADION !

Pengalaman saat menonton Persib Bandung ke Stadion memang sukar untuk dilupakan. Seperti yang dialami Febby Anggreaeni Putri. Saat menyaksikan laga Persib di Siliwangi, dirinya mempunyai pengalaman yang sedih namun berujung senang.

“Pas pertama ke Siliwangi, ma masuk bingung ga punya tiket. Pertama pisan, bingung harus beli kemana, mana uang ilang diangkot, mau pulang lagi bingung, kepaksa diem diluar stadion. Untungnya ada bobotoh laki-laki yang ga tau siapa ngajakin masuk ke Satdion, masuk dari tribun selatan,” kenang Febby tersenyum saat berbincang dengan bobotoh.id, Senin (25/4/2016).

“Yang asalnya sedih ga bisa nonton, eh akhirnya bisa juga. Senang huhujanan sambil teriak-teriak, joged-jodeg sambil nyanyi, ga pedulu saat itu kondisi stadion yang penuh, dari sana Febby tahu arti kebersamaan, banyak saudara, loyalitas,” imbuhnya.

Karena pengalamannya itu Febby menjadi ketagihan menyaksikan Persib di stadion. “Sakit hati kalau tidak lihat langsung ke Stadion teh,” ungkapnya.

Ieu Rame Lur : Sinta Kungsi Bohongi Petugas Saat Nonton Persib di Stadion !

Bagi dara kelahiran 11 September ini, tahu tentang Persibseperti air yang mengalir. Tidak ada satupun orang yang mengenalkan Persib kepadanya. “walnya bahkan tidak tahu sepak bola, sampai akhirnya tahu sendiri. Dari pertama nyobain nonton ya dari situ Febby ketagihan,” akunya.

Bagi Febby, Persib dirasa mampu berbicara banyak di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Sekalipun tanpa beberapa pemain seperti Makan Konate, namun Febby yakin Persib bisa kembali berprestasi.

“Hanya Konate yang bisa menyaingi Yusuf Bahctiar. Pemain lokal belum ada. Tapi terlepas dari itu, harapannya cuman pengen ngeliat team kebanggaannya kembali juara,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2331304″]


 

[socialpoll id=”2353818″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.