FEBRI MENATAP KESEMPATAN MUNGGARAN DI KOMPETISI PROFESIONAL!

Febri Hariyadi, pemuda Bandung berusia 20 tahun ini adalah salah seorang yang ‘beruntung’ bisa menjadi bagian dari sebuah tim besar bernama Persib Bandung. Dia yang biasa dipanggil Bow, adalah bukti kualitas pemain diklat Persib di U-21.

Namun Febri tetap merendah, ia merasa masih belum cukup ‘modal’ dua turnamen bersama Persib Bandung. Karena Persib adalah klub besar yang pertama kali mengawali karirnya di dunia sepak bola profesional.

Ieu rame lur: HAHH…, LAGA KAHIJI PERSIB VS SRIWIJAYA DI SJH KAANCAM TERTUNDA? !

“Belum cukup dua turnamen. Saya masih harus terus berbenah. Fisik dan adaptasi saya masih kurang”, ujarnya merendah di hadapan para wartawan saat ditemui di acara peluncuran Persib 2016, Sabtu kemarin di stadion Siliwangi Bandung (23/4/2016).

“Saya baru debut di kompetisi profesional. Yang saya siapkan mungkin fisik dan mental lebih ekstra. Atmosfernya jauh dari liga sebelumnya yang pernah saya ikuti seperti U-21”, ujarnya lagi.

Bow yang berposisi di gelandang kanan ini pada dua turnamen sebelumnya, cukup menarik perhatian dan cukup sering diberi kesempatan tampil oleh Dejan Antonic. Untuk penampilan di TSC ia tetap menyerahkan pada pelatih, karena ada regulasi TSC yang mengharuskan ada pemain muda di tiap pertandingan.

Namun Bow tetap berharap, ia bisa tampil penuh di 34 laga Persib selama TSC 2016. Karena di usianya yang masih belia, ia berharap bisa menimba pengalaman dan jam terbang sebanyak-banyaknya.

Bow pun merasa bangga bisa bermain bersama para pemain hebat dan disaksikan oleh ribuan Bobotoh. “Harus ada pemain U-21. Itu jadi kesempatan buat saya. Selanjutnya, tinggal usaha pribadi saya”, ujarnya menatap kesempatan yang akan dihadapinya. (Bobotoh.ID/FD/RCK)

[socialpoll id=”2353931″]


 

[socialpoll id=”2353620″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.