FEBY CAN BISA MOVE ON DARI “PARA MANTAN” !

Febi Anggraeni ternyata masih belum bisa move on dari mantan pemain Persib yang kini membela Sriwijaya FC seperti Achmad Jufriyanto, M. Ridwan, Supardi dan Firman Utina. Selain mereka, Febi pun menyayangkan kepergian Makan Konate ke Malaysia.

“Pemain yang paling difavoritkan sih Firman Utina, Makan Konate, Supardi, M. Ridwan. Walaupun mereka sudah tidak di Persib, tetapi mereka memberikan kenangan yang manis buat Persib, mereka bawa juara dua kali. Sangat disayangkan mereka hengkang,” ujar Feby mengawali obrolan dengan bobotoh.id, Kamis (7/4/2016).

Wanita yang bangga menjadi bobotoh ini mengaku sangat mengapresiasi keputusan Dejan yang banyak mengambil pemain muda. “Feby tuh suka aja ke Persib, mengalir dengan sendirinya, apalagi sekarang banyak ngambil pemain muda. Persib juga kan berprestasi. Apalagi keluarga Feby juga suka banget Persib.

Ieu Rame Lur : Jepang Ngenalkeun Tika Ka Persib !

Ia juga berharap Persib bisa lebih baik kedepannya jelang hajatan Indonesia Soccer Championship. “Geby minta pemain lebih fokus saja, jangan sering kebobolan, tambah solid mudah-mudahan bisa juara ISC,” harapnya.

Selain itu, dara kelahiran 1996 ini juga mempunyai harapan tentang sepak bola nasional terutama soal wasit. “Wasit nanti-nanti harus netral, jangan memihak. Jangan berat sebelah,” harapnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


 

[socialpoll id=”2348891″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.