FIX ! ISC DIUNDUR EUY !

Kick off Indonesia Soccer Championship (ISC) dipastikan molor. Dilaporkan bola.com, turnamen jangka panjang besutan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) ini kabarnya akan dihelat pada 25 April 2016 dari jadwal semula 16 April 2016. Belum diketahui secara pasti apa penyebab dari mundurnya ISC. Direktur Kompetisi ISC 2016, Ratu Tisha Destria enggan berkomentar banyak terkait hal ini.

“Saat ini saya memilih untuk tidak berkomentar mengenai perubahan jadwal itu. Yang pasti, hal ini tidak ada hubungannya dengan surat yang dikirimkan BOPI ke kami,” kata Ratu Tisha seperti dikutip bola.com, Kamis (7/4/2016).

Ieu Rame Lur : Tim Transisi Pertimbangkan Menyieun PSSI Baru !

Sebelumnya PT Gelora Trisula Semesta sendiri mengaku akan berkoordinasi dengan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) terkait ISC. Agar turnamen tersebut bisa bergulir, BOPI meminta Joko Driyono cs agar berkoordinasi dengan Tim Transisi. “Kami sedang berkoordinasi tak hanya dengan BOPI. Sekarang kami dalam posisi mempersiapkan segala syarat yang diajukan BOPI,” kata Joko.

Laga perdana ISC sendiri akan mempertandingkan Persipura Jayapura melawan Sriwijaya FC yang akan berlangsung di Stadion Mandala Jayapura. (Bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2348915″]


 

[socialpoll id=”2348915″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.