FOTO YANG MEMBUAT RAMBISAK, HANJAKAL HOAX !

Gadis kecil ini merindukan ibunya yang hilang. Lalu menggambar sosok ibunya dengan kapur di lantai agar ia bisa tidur bersamanya. Adegan menyentuh ini tersebar di internet, di berbagai sosial media. Foto ini kabarnya diunggah ke sebuah akun Facebook yang kemudian tersebar ke berbagai penjuru internet.

Menurut phdinparenting.com, kemudian ada seorang fotografer yang mengakui bahwa foto itu adalah hasil karya kreatifnya.Gadis kecil yang ternyata sepupunya ternyata hanya sedang tertidur. Kemudian, Bharesh Bishes, menggambar ‘sosok ibu’ di sekeliling si gadis kecil untuk keperluan fotografinya.

ieu rame lur: MITOS-MITOS BOBOGOHAN YANG TIDAK BENAR !

“Tidak ada yatim piatu dan tidak ada cerita tragis di balik foto ini. Saya memotretnya hanya sebagai bagian dari kreativitas saja”, ujar Bharesh Bisheh yang berkewarganegaraan Iran ini dalam akun flickr-nya.

Momen foto yang menarik kadang membuat kita merasa ingin membagikannya. Seperti foto ini, yang telah dibagikan puluhan ribu kali di berbagai medial sosial, yang kemdian tidak benar alias HOAX. (bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2350240″]


 

[socialpoll id=”2350149″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.