GARA-GARA TIM TRANSISI, ISC DIPASTIKEUN MOLOR !

Tim Transisi Kemungkinan kembali akan membuat kecewa para pecinta sepak bola tanah air. Pasalnya kompetisi Indonesia Soccer Competition (ISC) yang rencananya akan dihelat mulai 16 April 2016 mendatang batal digelar.

Hal itu diungkapkan salah satu anggota tim transisi, Chepy T Wartono yang menyebutkan jika event yang di promotori oleh PT Gelora Trisula Semesta (PT.GTS) tersebut belum berkomunikasi dengan pihaknya terkait izin bergulirnya ajang tersebut.

“Proses verifikasi ini paling cepat selesai itu selama dua bulan. Tapi sampai sekarang kami belum mendapatkan dokumen yang akan diverifikasi itu,” kata Cheppy di Hotel Century Park, Rabu (6/4/16) seperti dikutip dari Goal.com.

Ieu Rame Lur : Tim Transisi Pertimbangkan Menyieun PSSI Baru !

“Jadi bila ISC mau berlangsung sesuai jadwal kemungkinan besar tidak terjadi. Sebab, tanpa adanya rekomendasi dari kami pihak Kepolisian tak mungkin mengeluarkan izin keramaian,” ujarnya.

“Bila syarat-syarat yang kami minta dipenuhi semua kami pasti mengeluarkan izin, karena selama ini kami tidak pernah mempersulit memberikan rekomendasi untuk ajang sepak bola,” pungkasnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2348915″]


 

[socialpoll id=”2348789″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.