GLEN SUGITA MENAMPIK WACANA APBD UNTUK KLUB PROFESIONAL!

Sebagai hasil pertemuan antara Presiden RI Joko Widodo dengan 32 klub ISL dan Divisi Utama, Asprov PSSI, dn pihak-pihak terkait lainnya, terlontar wacana akan digulirkannya kembali dana APBD untuk klub sepak bola Indonesia.

Sontak, wacana tersebut menjadi sorotan banyak pihak yang menolak penggunaan dana APBD untuk klub sepak bola. Ekomaung atau Eko Noer Kristanto, seorang Bobotoh yang bekerja di Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem Hukum Nasional Kementrian Hukum dan HAM RI, menyatakan pembiayaan APBD untuk klub sepak bola melanggar prinsip-prinsip keuangan negara yang bersih.

Ieu rame lur: INI KATA EKOMAUNG TENTANG PENGGUNAAN DANA APBD !

Seiring dengan wacana yang bergulir tersebut, Glen Sugita mengeluarkan pernyataanya mengenai wacana penggunaan APBD tersebut. Glen menyatakan bahwa pada pertemuan dengan presiden, bahwa APBD hanya untuk pembinaan bibit pemain muda oleh Asprov. Bukan untuk klub profesional.

Glen Sugita yang juga ditunjuk menjadi salah satu Komisaris PT. GTS menyatakan bahwa Persib Bandung sama sekali tidak akan menggunakan APBD. Bahkan tidak perlu suntikan dana tambahan dari para pemegang saham PT. PBB. Ia juga merasa bersyukur bahwa Persib Bandung secara finansial dalam keadaan sehat wal’ afiat dan siap untuk mengarungi Torabika Socer Championship 2016.

Dalam cuitannya di Twitter pada Kamis malam (21/4/2016) Glen juga mengundang seluruh bobotoh untuk meramaikan launching Persib 2016 pada tanggal Sabtu lusa, 23 April 2016 jam 14.00 WIB mendatang di Stadion Siliwangi. “Saya tunggu Bobotoh ramaikan launching @persib 2016 Sabtu 23 April mulai jam 14:00 di stadion Siliwangi Bandung. Hidup PERSIB”, Glen mengakhiri cuitannya di Twitter. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2351400″]


 

[socialpoll id=”2352373″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.