GUBERNUR JABAR MENGHADIRI DERBY OF WEST JAVA !

Pertandingan Derby of West Java antara PSGC Ciamis melawan Persib Bandung dihadiri pula oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Pertandingan terakhir turnamen segitiga ini berlangsung di Stadion Galuh Ciamis, sore ini (10/4).

Pada kesempatan itu, Ahmad Heryawan selain mengucapan selamat bertanding pada dua kesebelasan kebanggan Jawa Barat, juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama. Pada pertandingan ini Persib menggunakan jersey away berwarna putih, sedangkan PSGC memakai jersey home mereka yang berwarna ungu.

Ieu rame lur: VIKING GALUH MENYIEUN KOREOGRAFI CANTIK DI STADOIN GALUH !

Pertandingan yang layak disebut ‘Derby of West Java’ ini adalah bagian terakhir dari pertandingan segitiga antara PSGC Ciamis sebagai tuan rumah, serta Persib Bandung dan Surabaya United sebagai peserta.

Pada pertandingan pertama antara PSGC Ciamis vs Surabaya United Rabu kemarin (6/4) berakhir dengan skor 0-1 untuk Surabaya United. Sedangkan Persib Bandung melawan Surabaya United yang berlangsung hari Jumat (8/4) berakhir dengan skor 3-1 untuk Persib Bandung. (Bobotoh.Id/RF/RCK)

[socialpoll id=”2349668″]


 

[socialpoll id=”2349673″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.