GUSTI RANDA ‘NGABONGKAR’ PENYEBAB KONFLIK PSSI & PEMERINTAH !

Pasca mundur dari jabatannya sebagai Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Gusti Randa ‘membongkar’ penyebab konflik PSSI dan pemerintah yang hingga kini belum juga usai. “Pemerintah itu memiliki ‘good will’ dalam sepak bola, jika ini tidak direspon secara benar maka akan muncul banyak persepsi negatif,” kata Gusti Randa ketika ditemui di Gor Soemantri, Jakarta, Kamis (21/4/2016) seperti dikutip antara.

Selain itu, sebuah persitiwa masa lalu tentang adanya tuduhan mafia bola juga diungkapkan mantan aktor film Indonesia ini. “Suara tuduhan adanya mafia bola, dan sebagainya ini yang membuat pemerintah dan PSSI tidak pernah ketemu (satu misi), padahal sampai sekarang mafianya mana juga tidak tertangkap,” katanya.

Ieu Rame Lur : Kiper Persib Ngomongkeun Penghapusan Water Break ! Gini Katanya !

Bahkan ia sangat menyayangkan terkait munculnya isu politik di dunia sepak bola. “Malah santer menanggapi menang di pengadilan, itu kan tidak penting, tidak menarik juga bagi masyarakat, sepak bola itu menang skor, bukan menang di pengadilan,” tuturnya.

Seperti kita tahu, Gusti Randa mundur dari jabatannya sebagai Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Bahkan Ia sudah mengajukan surat mengundurkan diri Kepada Wakil Ketua Umum PSSI, Hinca Panjaitan. Dan Hinca Panjaitan juga disebutkan telah menyetujui surat pengunduran diri tersebut. “Yang jelas saya sudah rangkap jabatan, dan tidak mau terjadi kegaduhan yang lebih lanjut,” katanya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2342635″]


 

[socialpoll id=”2352373″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.