HAMPIR 1000 BOBOTOH MEMÉNTA INI SAMA PERSIB !

Sekalipun Persib Bandung sukses menjuarai turnamen segita yang berlangsung di Ciamis. Namun bobotoh masih belum puas dengan skema permainan yang ditampilkan jagoannya itu. Bobotoh.id (BID) melalui polling mempertanyakan kepuasan bobotoh tentang permainan Persib saat melawan Surabaya United dan PSGC Ciamis.

Dari 1.091 voters, sebagian besar dari mereka yang berjumlah 86.6% atau 946 voters memilih dan meminta “Persib harus terus melakukan evaluasi, perbaikan skema permainan dan jangan dulu puas.” Adapun voters yang sudah puas dengan penampilan Maung Bandung hanya berjumlah 17 orang atau 1.6 persen. Sedangkan sisanya yang 11.8 persen atau 130 mengaku tidak menyaksikan dua laga yang isiarkan live oleh BID melalui akun periscopenya.

Ieu Rame Lur : ISC A Erek Berjalan 29 April 2016 !

Pada turnamen tersebut, Persib berhasil meraih torehan sempurna dengan memengkan dua laga. Di laga perdananya melawan Surabaya United, Persib berhasil membalikan keadaan pasca tertinggal satu gol di babak pertama. Tiga gol Persib masing-masing dicetak Vladimir Vujovic, Juan Belencoso dan Febry Haryadi. Pada laga kedua melawan tuan rumah PSGC Ciamis, Maung Bandung pesata gol. Lima gol dicetak melalui satu gol bunuh diri pemain PSGC, Atep, Tantan, Juan Belencoso dan Yando Sofyan. (bobotoh.id/HL)

polling turnamen ciamis

[socialpoll id=”2328495″]


 

[socialpoll id=”2350167″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.