HAYANG NYAHO MERIAHNA LAUNCHING & JERSEY BARU PERSIB ?! LIHAT DISINI !

Bobotoh yang tidak bisa menyaksikan launching Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Sabtu (23/4/2016) sore ini tidak perlu khawatir, karena bobotoh.id melalui akun Periscope dan Facebook live-nya akan menyiarkan langsung launching tersebut.

“Iya kita akan siarkan langsung melalui akun periscope kita, nanti akan dipandu oleh Komandan Viking, Yana Umar dan juga Mang Ahiw. Jadi kalem, jangan hariwang, kita Insya Allah berikan yang terbaik untuk bobotoh, doakan juga sinyal bagus biar tidak ada kendala,” ujar Farid Hamdan, salah seorang kru bobotoh.id.

Lalu bagaimana caranya ?!

Bagi kalian yang memanfaatkan fasilitas periscope melalui aplikasi smartphone, bisa langsung buka dan cari akun dengan nama bobotohID. “Nah untuk yang ingin lihat lewat Facebook live, bisa buka fans page Bobotoh.id,” lanjut Farid.

So, jadi buat kalian yang ingin menyaksikan bagaimana meriahnya launching Persib Bandung, silahkan siapkan kuota internetnya. Ulah nepi tinggaleun, biar apa ?! Biar ahiwwww !! (bobotoh.id)

Silahkan “Klik Disini” ini untuk pengguna komputer/laptop jika ingin menyaksikan via Periscope Klik Disini  atau untuk yang menggunakan facebook bisa disini Klik Disini

periscope day launching persib

[socialpoll id=”2353385″]


 

[socialpoll id=”2351283″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.