HORÉNG JANGAN NYIMPEN PONSEL DINA SAKU! NAHA?

Kebiasaan menyimpan ponsel di saku baju atau celana ternyata berbahaya. Demikian kesimpulan ilmuwan Amerika Serikat, dr. Devra Davis kebiasaan tersebut bisa berdampak buruk bagi kesehatan. Davis telah mempelajari efek radiasi ponsel selama bertahun-tahun mengungkapkan, radiasi bisa merusak DNA. Dengan begitu efek radiasi akan mempengaruhi kesuburan pria dan mengganggu metabolisme otak.

Seperti dikutip dari Kompas.com, Davis menceritakan bahwa ia pernah menemukan kasus tumor payudara persis di area ponsel yang sering disimpan. Bahkan tumor itu berbentuk seperti ponselnya. Penelitian lain menunjukkan bahwa meletakkan handphone di saku celana dapat melemahkan daerah panggul dan mengurangi kepadatan tulang. Peneliti juga menemukan efek radiasi ponsel bisa mengembangkan masalah depresi, diabetes, dan jantung.

Ieu rame lur: “SANG MANTAN” MURIDING MELIHAT AKSI BOBOTOH DI GBK !

Untuk itu, Davis menyarankan masyarakat mulai terbiasa menyimpan handphone di dalam tas saja. Menyimpannya di dalam tas lebih aman dari paparan radiasi ke tubuh. Tinggalkan juga kebiasaan tidur dengan menyimpan handphone di samping kepala Anda. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2348649″]


 

[socialpoll id=”2348227″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.