HORÉNG TAHU BULAT SUDAH DIJUAL TI JAMAN PERANG DUNIA II, IEU VIDEONA!

Trend melakukan dubbing (sulih suara) pada video-video dengan menggunakan bahasa dan muatan lokal bukan hanya ini saja. Di internet misalnya ada beberapa video lucu yang dikeluarkan oleh Bazit Creative. Pada video yang diambil dari film-film Hollywood, tokoh-tokohnya berbahasa Sunda dengan logat yang mirip logat Sukabumi Selatan.

Baru-baru ini tersebar sebuah video lucu yang menggambarkan kepopuleran tahu bulat. Kepopuleran tahu bulat udah menjalar kemana-mana. Salah satu penyebab utamanya adalah lagu atau jingle tahu bulat yang khas yang membuat orang mudah mengingatnya.

Ieu rame lur: ROBERTINO SUDAH OKÉH KATA DEJAN TAPI DAVID BELUM !

Tidak tanggung, video tersebut mengambil ‘footage’ rekaman dari masa perang dunia ke-II. Video tersebut disulih dengan rekaman jingle tahu bulat sehingga membuatnya kocak. Video tersebut pertama kali diketahui tersebar melalui akun Abduraffi Arya yang diposting ke group World War 2 Forum Center media sosial Facebook sejak 16 April 2016 lalu.

Video yang masih hitam-putih tersebut berdurasi 00:57 detik. Tampak sekumpulan tentara Jerman di masa perang dunia sedang membongkar muatan berupa tong dari sebuah truk. Di bagian lain tampak konvoi pasukan tentara Jerman melintasi sebuah kota di Eropa.

Ingin tahu bagaimana lucunya tentara Jerman berjualan tahu bulat? Simak saja video berikut:

Tahu bulat, digoreng di mobl, lima ratusan, enyoyy.

(Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2352088″]


 

[socialpoll id=”2351283″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.