IEU ALASAN KENAPA APPAREL JIGA NIKE & ADIDAS TEU BISA NYEPONSORAN PERSIB!

Apparel luar negeri sulit masuk ke Indonesia.

Persib Bandung akhirnya memilih Sportama sebagai apparel mereka untuk mengarungi turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Banyak dari Bobotoh mengherankan mengapa tim sekelas Persib tidak mencoba menarik sponsor apparel besar dari luar negeri.

Bukan tanpa alasan, ternyata apparel luar negeri menganggap Indonesia bukanlah pangsa pasar yang bagus untuk saat ini. Sanksi FIFA terhadap induk sepak bola nasional, PSSI adalah menjadi alasan utama para sponsor ogah untuk berinvestasi di Indonesia.

Ieu rame lur: TOTAL GAJI PEMAIN PERSIB TÉRÉH RP 1 MILIAR PER BULAN!

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat selaku pengelola klub Persib Bandung, Glenn Sugita. Glenn mengatakan bahwa cukup sulit untuk tim Persib menjalin kesepakatan dengan apparel dari luar negeri. “Kalau apparel dari luar rata-rata masih melihat kita dikenakan sanksi jadi kita harus beli gitu ga bisa dapatin sponsor,” ucap Glenn.

Glenn menjelaskan, kontrak kerjasama dengan apparel sebelumnya sudah habis di akhir tahun 2015. Memasuki 2016, manajemen langsung mencari apparel anyar untuk Maung Bandung.

“Apprel lokal, jadi memang League habis tahun lalu, kontraknya. Kemudian satu dan lain alasan kita tidak mencapai kesepaktan akhirnya kita cari yang lain,” tuntas Glenn. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2326435″]


 

[socialpoll id=”2353620″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.