IEU CEUK KETUA BALAD GALUH JELANG LAGA PSGC VS PERSIB !

Terlepas kalah atau menang, ketua umum Balad Galuh, Gozin berharap pertandingan PSGC Ciamis kontra Persib Bandung di turnamen segitiga yang digelar di Stadion Galuh, Ciamis, Minggu (10/8/2016) menjadi tontonan yang menarik dan dapat menghibur para pecinta sepak bola yang berada di kota yang terkenal dengan makanan bernama galendo ini.

“kalau masalah menjagokan, kami sebagai Balad Galuh yang pasti akan menjagokan PSGC pastinya dan pastinya mendukung PSGC walaupun berbeda kasta, Persib kastanya lebih tinggi dibanding PSGC tapi yang paling terpenting pertandingan besok akan asik untuk ditonton. dan semoga bisa menghibur semua warga Ciamis khususnya dan umumnya untuk warga di luar Ciamis,” ujar Gozin kepada bobotoh.id di sekretariatnya, Sabtu (9/4/2016).

Ieu Rame Lur : Mau Ke Ciamis, Toong Dulu Harga Tiketnya Disini !

Gozin juga berharap, tim yang didukungnya itu bisa memberikan permainan terbaiknya Minggu besok. “Yang penting permainan PSGC bisa memuaskan kita, main bagus, tim kalau main bagus pasti kita puas walaupun dari hasil akhir kita kalah,” ujarnya.

Laga PSGC Ciamis melawan Persib ini rencananya akan disiarkan langsung oleh bobotoh.id melalui akun periscopenya. (bobotoh.id/RF/FD)

[socialpoll id=”2349673″]


 

[socialpoll id=”2349668″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.