IEU FILOSOFI JERSEY ANYAR TIM PERSIB DARI SPORTAMA!

Kostum tim Persib Bandung resmi dirilis kemarin, Sabtu (23/4/2016) pada acara launching tim Persib Bandung di Stadion Siliwangi, kota Bandung.

Sportama adalah apparel yang resmi menjadi sponsor untuk baju tanding tim Persib. Tiga warna pada musim sebelumnya masih menjadi warna utama pada tiga kostum tim Persib yaitu Biru, Putih, dan Biru Dongker.

Ieu rame lur: NET MENGLEUNGIT, INI SPONSOR PERSIB 2016 !

Saat ditanyai mengenai filosofi dari tiga kostum tim Maung Bandung tersebut, Ahmad Gunawan Anwar selaku Manajer Merchandise Sportama mengaku tidak banyak berubah dari kostum tim Persib musim-musim sebelumnya, ia mengaku hanya menyederhanakan dari filosofi sebelumnya.

“Sebetulnya untuk jersey yang sekarang itu kolaborasi, hampir tiap tahun seperti itu, terus kalau tema nya sendiri sih ngambil dari tahun-tahun sebelumnya, kita tetap masih belum keluar dari victory karena kita masih juara, yang tahun sekarang malah lebih sederhana kita tidak banyak menampilkan warna di dalamnya, hanya bentuk jahitannya aja yang kita mainin berbentuk “V”. Di setiap sudut kita itu bahannya beda-beda,” ungkapnya.

“Aku ngga main banyak filosoi sih sekarang lebih sederhana aja,” lanjutnya. (Bobotoh.id/FD/RF)

[socialpoll id=”2353330″]


[socialpoll id=”2353620″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.