IEU KOMENTAR BONEK TENTANG SUB !

Bonek angkat suara terkait mergernya Surabaya United dengan PS. Polri yang telah sepakat membuat nama baru menjadi Surabaya United Bhayangkara (SUB).  Salah satu pentolan Bonek Independent, Saputra mengapresiasi langkah yang diambil kedua manajemen dua klub tersebut. Saputra juga menilai Surabaya United bakal mendapat beberapa benefit dari penggabungan kedua klub tersebut. Salah satunya dukungan suporter melimpah yang tak mereka dapatkan sejak 2011.

“Kalau ada unsur Polri di dalam Surabaya United, saya yakin suporter mereka bakal banyak. Karena seperti yang kita ketahui, anggota Polri di sekitar Surabaya, Sidoarjo, dan sekitarnya sangat banyak. Mudah untuk bagi Polri untuk memobilisasi mereka ke stadion,” ujar Saputra.

Ieu Rame Lur : Ada Petinggi Polri Yang Asup Di Manajemen SUB !

Sementara itu salah satu pentolan Bonek dari Yayasan Suporter Surabaya, Devara “Sinyo” Noumanto enggan angkat suara terkait hal tersebut. “Nanti sajalah, sekarang kami lebih baik diam dulu soal Surabaya United Bhayangkara. Kami tidak mau berkomentar saat situasi sepak bola masih seperti ini,” jelas Sinyo. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2350757″]


 

[socialpoll id=”2332819″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.