IEU KONSEP KOREO “JAWARA” YANG AKAN DISAJIKAN MALAM NANTI!

Koreo telah disiapkan oleh Bobotoh.

Puluhan ribu Bobotoh dipasatikan akan memadati Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) malam WIB kala tim Persib Bandung bersua Sriwijaya FC dalam laga perdana di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Bersamaan dengan itu, Bobotoh juga dipastikan akan memberikan “sajian” khusus untuk laga tersebut. Komandan Viking, Yana Umar mengatakan akan menyajikan sebuah koreografi di tiga tribun Stadion Si Jalak Harupat. Tiga tribun tersebut adalah Tribun Timur, Tribun Selatan dan Tribun Utara.

Ieu rame lur: MENGHADAPI SFC PERSIB BELUM 100% CEK DAVID LALY! WAH MAENYA?

Yana pun menjelaskan konsep dari koreo yang bertemakan “Jawara” untuk laga nanti. Dirinya pun dibantu oleh beberapa pihak untuk menyukseskan “sajian” koreografi di tribun stadion nanti, salah satunya adalah dari Divisi Kreatif Viking Persib Club, Viking Boys.

koreo-desain

“Koreo nanti akan bertuliskan ‘jawara’, dengan menampilkan tiga warna yakni warna bendera Indonesia sama warna kebesaran Persib biru, putih. Ini menandakan Persib jawara di Indonesia dua tahun terakhir ini,” jelas Yana.

“Inti kita datang ke stadion untuk nonton dan kasih dukungan ke Persib. Tapi kita juga sebagai suporter bisa kasih hiburan, keindahan dan pemandangan di tribun stadion dengan koreo,” tukas dia. (Bobotoh.id/RF/Foto: Vikingofficial.com)

[socialpoll id=”2354317″]


[socialpoll id=”2354369″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.