IEU KONSEP KOREO UNTUK LAGA PERDANA PERSIB DI TSC !

Sebagai kelompok supporter Persib yang terbesar, Viking Persib Club memiliki banyak ide cemerlang. Salahsatunya yang ‘maneuh’ (tetap) adalah menyajikan koreografi di pertandingan-pertandingan besar (big match). Salah satu koreo yang akan diingat adalah koreo strip biru putih di GBK pada saat final Piala Bhayangkara, beberapa waktu lalu.

Begitu juga untuk menyambut laga perdana Persib Bandung di Torabika Soccer Championship 2016, divisi kreatif Viking Persib Club, Viking Boys telah menyiapkan konsep koreo dan mulai mengumpulkan dana.

Ieu rame lur: ‘CR7’ DIOMONGKEUN KU KAPTEN PERSIB ! BEGINI KATANYA !

Bagaimana konsep koreo yang akan disaksikan saat pertandingan melawan Sriwijaya FC tersebut? Yana Umar, salah satu pentolan Viking memberi sedikit bocoran ““kita akan buat tulisan Jawara. Selebihnya lihat saja nanti,” ujarnya pada Bobotoh.ID, Senin (25/4/2016).

Untuk koreografi ini Viking Boys mengkonsepkan hanya untuk di tribun Timur, Barat, dan Utara. Tanpa bermaksud mengesampingkan tribun lainnya (samping dan VIP), namun pemilihan ini berkaitan pula dengan kondisi tribun. “Tribun Samping dan VIP sering lowong, jadi lebar lah kana bahanna”,jelas Yana.

Hal tersebut cukup masuk akal karena untuk membeli bahan yang digunakan untuk membuat koreografi ini berasal dari iuran Bobotoh. ““Sebetulnya kalau di klub-klub eropa itu, suporter membuat koreo itu didanai oleh klub. Tapi kalau di kita dana dari Bobotoh sendiri”, pungkas Yana menutup perbincangan tentang koreo. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2342494″]


 

[socialpoll id=”2353818″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.