IEU TALATAH KAPOLDA JABAR MENJELANG HARI BURUH INTERNASIONAL !

Menjelang hari buruh internasional yang akan jatuh pada tanggal 1 Mei mendatang, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Jodie Rooseto menghimbau aktivitas buruh tersebut tidak merugikan masyarakat lainnya.

Hal tersebut diungkapkan Kapolda dalam rapat koordinasi rencana pengamanan Hari Buruh Internasional di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Senin kemarin (25/4/2016).
Kapolda pun menyarankan para buruh menggelar kegiatan sosial, keagamaan, hiburan, olah raga dan kegiatan sosial lainnya di daerah masing-masing.

Ieu rame lur: PERTEMUAN POSITIF BOPI & GTS MEMBUAHKAN TILU POIN !

“Para buruh untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang lebih bermanfaat seperti kegiatan sosial, kegiatan keagamaan, kegiatan hiburan, olah raga dan kegiatan sosial
lainnya,” katanya.

Seperti diberitakan oleh Antara.com Rapat koordinasi yang dipimpin Kapolda Jabar itu dihadiri perwakilan dari unsur Forum Koordinasi Pemerintahan Daerah (FKPD) Provinsi Jawa Barat, para unsur Dinas/Instansi terkait, para pejabat utama Polda Jabar, Kepala Polres serta Ketua Serikat Buruh, dan Serikat Pekerja tingkat Provinsi Jabar.

Sedangkan ada kekhawatiran bahwa Hari Buruh Sedunia tersebut akan membatalkan pertandingan perdana Persib Bandung vs Sriwijaya FC yang digelar satu hari sebelumnya. Keputusan keluar izin untuk pertandingan tersebut dikabarkan baru akan diputuskan Rabu sore ini (27/4/2016). (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2348227″]


 

[socialpoll id=”2354323″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.