IMMA KUNGSI TERKENA PUKUL SAAT MENONTON PERSIB VS PERSIJA!

Mengenal Persib lewat sosok ayahnya, dara cantik bernama Imma Azzahra ini mengaku mulai menyukai Persib sejak dirinya menginjak bangku Sekolah Dasar (SD). Persib yang dahulu menjadikan lapangan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) yang bertempat di kawasan Setiabudi, Bandung itu pun dimanfaatkannya untuk bisa melihat langsung para pemain Persib mengasah kemampuan.

“Orang yang ngenalin Persib awalnya waktu SD sih kalo ada Persib bapak aku kan heboh rebutan remot, jadi ya penasaran aja gitu tentang Persib, nah setelah kepo Persib kan sering latihan tuh di UPI aku sering nonton disana,” ujarnya kepada Bobotoh.id.

Ieu rame lur: DIPECAT GARA-GARA MINENG NONTON PERSIB, WANITA INI TETAP ENJOY !

Tak hanya itu, Imma yang lahir pada tahun 1994 silam ini juga mempunyai pengalaman menarik yang juga boleh dibilang sedikit “kelam” kala dirinya menonton Persib langsung di stadion. Adalah laga Persib melawan Persija yang diceritakan Imma kepada tim Bobotoh.id.

“Kalo pengalaman paling gak bisa di lupain itu waktu lawan Persija kalo gak salah dari pas awal masuk debat sama polisi karna harus buka baju katanya bajunya rasis sampe akhirnya di pukul pake pentungan, nah udah masuk ke dalam malah rusuh sampe akhirnya pisah sama temen-temen dan kena pukulan orang, pulang ke rumah tangan patah karena sibuk dengan gas air mata kali jadi gak sadar tangan kena apa,” jelasnya seraya bercerita.

Saat ditanya mengenai siapa pemain favoritnya di Persib, Imma mengaku sangat mengidolakan kiper utama Persib saat ini, I Made Wirawan. Sosok Made yang dinilainya tidak sombong menjadi daya tarik tersendiri baginya. “Pemain favorit buat sekarang I Made. Alasannya selain mainnya cantik dia itu gak sombong,” katanya.

Imma pun mencoba untuk menilai tim Persib yang saat ini dilatih Dejan Antonic itu. Dirinya mengakui bahwa tim Persib saat ini belum terlalu kompak, namun datangnya Robertino Pugliara diharapkan dirinya bisa membantu banyak untuk tim Persib.

“Kalo untuk dilatih Dejan sekarang jujur aja sih belum 100% respect karna permainan sekarang tuh kaya bukan Persib banget. Kalo untuk pemain mudanya cukup bagus dan Imma harap pemain mudanya bisa berkesempatan lebih banyak dilapangan dari pada dibangku cadangan, kegagalan (turnamen Piala) Bhayangkara kemarin selain karena wasit memang karena belum terlalu kompak juga Persibnya, dan lini tengahya masih kurang buat supply, tapi mudah-mudahan dengan datangnya Robertino bisa lebih tajam lagi. Harapannya buat sekarang yang pasti bisa juara di TSC dan membawa pulang pialanya,” ucapnya.

Mengenai kasus tabrak lari yang menimpa Ridho Maulana beberapa waktu lalu, Imma pun menyampaikan simpatinya terhadap kejadian tersebut. Dirinya pun berharap agar Bobotoh bisa lebih bersikap dewasa kedepannya.

“Oh iya buat Bobotoh semuanya setelah kejadian Ridho, diharapkan untuk mematuhi aturan lalu lintas, tidak ugal-ugalan dijalan yang pastinya lebih menghargai pengguna jalan yang lain, dan aku harap Bobotoh bisa lebih dewasa dalam mendukung tim kebanggaannya,” pungkasnya. (Bobotoh.id/GD/RF)

[socialpoll id=”2331304″]


 

[socialpoll id=”2352373″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.