INDONESIA SOCCER CHAMPIONSHIP 2016 RESMI DIMIMITIAN!

Setelah sebelumnya beredar kabar ada pemunduran jadwal, akhirnya pembukaan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 akhirnya dilaksanakan dengan jadwal semula pada Jumat, 29 April 2016. Mulai pukul 19.00 pihak SCTV sebagai pemegang hak siar menayangkan seremoni pembukaan dari Bumi Irian Jaya. Tepatnya dari Stadion Mandala Jayapura.

Pembukaan berjalan meriah dengan menyajikan tata lampu yang megah, yang mengunah Stadion Mandala menjadi ‘diskotik’ terbuka. Pembukaan dibuka dengan tarian dan nyanyian khas masyarakat Papua yang menggambarkan kebudayaan dan keindahan alam Irian.

Ieu rame lur: PELATIH SRIWIJAYA NGAHAREPKEUN AYA “KEUNTUNGAN” MELAWAN PERSIB!

Jendral Gatot Nurmantyo (Panglima TNI) bersama Kapolri Badroddin Haiti, menggantikan Presiden RI Joko Widodo dalam membuka pergelaran Indonesia Soccer Championship 2016. Menurut Panglima TNI yang Panglima TNI membuka sambutannya dengan menggunakan bahasa setempat, Presiden RI akan hadir namun tidak bisa datang tepat waktu karena kondisi cuaca menghambat penerbangan. Namun Presiden telah mendarat di Bandara Sentani dan sedang dalam perjalanan menuju Stadion Mandala, Jayapura.

“Harapan Bapak Presiden bahwa kompetisi ini menjadi tonggak sepak bola nasional dan dapat membentuk timnas yang tangguh”, ujar Panglima TNI menyampaikan amanat Presiden RI. Kemudian dengan mengucapkan basmallah, secara resmi Panglima TNI membuka ISC 2016. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2348227″]


[socialpoll id=”2354302″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.