INGIN LALAJO TROFEO PERSIJA? HARUS JADI ANAK BAIK, JAK !

Panitia pelaksana panpel Persija mengatakan bahwa perizinan untuk menyelenggarakan trofeo Persija ditangguhkan pihak berwenang hingga tanggal 3 April 2016 mendatang. Izin keramaian baru akan dikeluarkan setelah final Piala Bhayangkara 2016 selesai. Pertemuan antara Persib Bandung dan Arema Cronus di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, menjadi batu sandungan yang harus disikapi The Jakmania dengan bijak.

Kepada TopSkor.co.id seorang panpel yang tidak disebutkan namanya, mengatakan bahwa durasi syarat keluarnya izin tersebut adakah bila sebelum, saat, dan setelah, final tidak muncul keributan atau kerusuhan antarfans di Jakarta. Bila sedikit kericuhan saja terjadi, seperti final Piala Presiden, alamat buruk buat Persija. Mungkin, dua hingga tiga tahun ke depan Persija tidak bisa bermain di Jakarta. Pasalnya selain izin keramaian yang ditinjau secara seksama, kompleks GBK juga akan direnovasi untuk Asian Games 2018.

Ieu rame lur: TIKET PIALA BHAYANGKARA TIKET TERUSAN CEK KIOSTIX

Dengan demikian segenap manajemen klub menghimbau agar The Jakmania bisa menahan diri dan bersikap wajar. Karena rencana yang sudah digagas oleh manajemen klub bisa buyar bila The Jakmania melakukan kericukan dan perbuatan kriminal lain yang akan mempengaruhi pihak kepolisian. Termasuk di dalamya tindakan provokasi di media sosial. (Bobobtoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2347493″]


 

[socialpoll id=”2347455″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.