INGIN MEMAYAR KERINDUAN BOBOTOH MOTIVASI ZULHAM UNTUK PULIH!

Ditemui wartawan pada saat acara peluncuran tim dan jersey kits Persib, Zulham Zamrun mengaku senang bisa kembali bersama tim kebanggaan Indonesia ini. Hal tersebut memotivasinya untuk segera pulih agar bisa kembali merumput bersama rekan-rekannya.

Perkembangan cerderanya pun sudah berangsur membaik, hingga sekitar 90%. “Mungkin sekitar 10% lagi”, tuturnya di Stadion Siliwangi, Sabtu sore tadi (23/4/2016). Zulham berharap pertengahan Mei mendatang ia sudah bisa kembali bermnain untuk Persib Bandung. “Insya Alloh pertengahan Mei sudah membaik. Mudah-mudahan Yang Di Atas mengizinkan”, terangnya lagi.

Ieu rame lur: LENGKAP YEUH ! JERSEY KIPER, HOME, AWAY & KATILU PERSIB !

Zulham ingin membayar kerinduan Bobotoh akan kehadirannya kembali di Persib. Cedera yang dialaminya saat bermain untuk Persipar Pare-pare yang berlaga di Habibie Cup November 2015 lalu membuatnya terpaksa beristirahat untuk jangka yang panjang dan dicoret dari skuad Persib untuk Turnamen PJS 2016 dan Piala Bhayangkara 2016.

“Saya ingin membayar kerinduan semua pendukung Persib, semua bobotoh makanya saya harus kembali ke tim”, jelasnya.

Walau belum sekalipun berlatih bersama timnya yang baru, Zulham pun berharap ia bisa beradaptasi dengan tim seiring berjalannya waktu. “Saya rasa pasti berbeda dengan kemarin, namun semoga seiring berjalannya waktu Saya harap bisa beradaptasi. Bisa menemukan kekompakan dengan materi yang ada”, terangnya. (Bobotoh.ID/RF/RCK)

[socialpoll id=”2353620″]


 

[socialpoll id=”2353330″]

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.