INGIN SUKSES TWITTERAN? TURUTAN CHERRYBELLE DAN JKT48!

Twitter mengungkapkan grup idola JKT48 dan Cherrybelle telah menghadirkan definisi penggemar masa kini lewat interaksi mereka secara real-time lewat media sosial tersebut. Cara tersebut adalah kemajuan trean interaksi antara musik dan penggemar dalam dunia hiburan masa kini.

Kedua grup sama-sama terbentuk pada 2011. Pengikut JKT48 dalam akun @officialJKT48 telah mencapai 3,03 juta, sementara @Cherrybelleindo mencapai 1,41 juta. Melalui Twitter, kedua grup itu seakan tidak berjarak dengan para penggemar. Di satu sisi, Twitter jadi saluran komunikasi dan promosi efektif bagi musisi. Di sisi lain, penggemar senang bisa mendapat informasi terkini melalui linimasa idola mereka.

Ieu rame lur: SELVI, DARA TASIK YANG KASENGSEM YANDI SOFYAN !

Seperti dikutipmoleh Antara.com, Twitter menyimpulkan kedua grup yang tergolong pendatang baru di musik Indonesia bisa mendefinisikan ulang konsep interaksi dengan penggemar masa kini secara unik dan komprehensif memanfaatkan media sosial itu sebagai platform utama untuk lebih terhubung dengan penggemar. (bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2319672″]


 

[socialpoll id=”2332819″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.