INI ALASAN DEJAN KUNAON PERSIB KEMBALI BERBURU PEMAIN !

Berkaca pada laga final Piala Bhayangakara, Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic memutuskan untuk kembali melakukan perburuan pemain. Ia menilai ada masalah di lini tengah Persib saat dikalahkan Arema Cronous dengan skor 2-0 beberapa waktu lalu. Dejan mempertanyakan pemainan long pass yang diperagakan anak asuhnya, padahal hal itu bukanlah bagian dari strateginya.

“Ada defender dan gelandang (pemain baru) karena kita harus bawa satu gelandang untuk rotasi, karena kita kemarin kita punya masalah di tengah karena terlalu banyak longpass kita main yang kita tidak mau tapi kenapa pemain-pemain longpass kita semua bingung,” ujar Dejan kepada awak media di Mess Persib, Rabu (6/4/2016) kemarin.

Ieu Rame Lur : Persib Akan Lepas Atow Injeumkeun Dua Pemainnya !

Pada laga final turnamen besutan Mabes Polri itu para pemain Persib terlihat lebih sering memainkan bola-bola panjang dibabak kedua. Bahkan hal itu dinilai tidak efektif karena acap kali para pemain Arema mampu memotong kiriman bola yang dilancarkan dari lini belakang. Dejan sendiri menilai, skema permainan Persib bisa berjalan di babak pertama dan diparuh kedua, pemain lebih sering memainkan long pass.

“Kita semua bicara sama pemain kenapa babak pertama kita kontrol bola di bawah ada 111 sedangkan Arema cuma 88 passing kita jauh lebih banyak passing dibabak pertama dan dibabak kedua ga tau kenapa mulai banyak longpass,” ucapnya. (bobotoh.id/HL/FD)

[socialpoll id=”2348873″]


 

[socialpoll id=”2348873″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.