INI DENDA YANG HARUS DIKELUARKAN PERSIB JIKA BOBOTOH NGAHURUNGKEUN FLARE !

General koordinator panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib Bandung, Budhi Bram Rachman membocorkan berapa denda yang harus dikeluarkan Persib jika ada hal-hal yang dilarang oleh PT. Gelora Trisula Semensta (GTS) selaku operator Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 namun tetap dilakukan oleh suporter. Bram mencontohkan jika ada bobotoh yang menyalakan flare di stadion saat pertandingan Persib baik sesudah, saat pertandingan berlangsung atau sebelum, maka denda yang harus dibayar senilai Rp. 60 juta.

Selain flare, bobotoh dan suporter lain dilarang untuk menyanyikan nayian kasar (rasis) dan pelemparan benda apapun ke delam lapangan. Denda nyapun terbilang besar jika pelanggaran ini dilakukan. Oleh karena itu, untuk lebih mengsosialisasikan hal-hal tersebut kepada bobotoh, Bram akan melakukan pertemuan dengan perwakilan bobotoh di Lantai 3 Graha Persib, Rabu (27/4/2016) sore ini sekitar pukul 17.00 WIB.

Ieu Rame Lur : Umuh Muchtar Dimata Bobotoh Geulis Ini !

“Setiap klub mendapat subsidi cukup besar dari GTS, tapi dalam kegiatan pertandingan pelanggaran aturan dendanya besar juga,” kata Bram. Dalam acara ini, kata Bram, akan diundang perwakilan dari Viking, Bomber, The Bombs, Ultras, Casual, dan Hooligan. (bobotoh.id/HL)

Sumber : Persib.co.id

[socialpoll id=”2354317″]


[socialpoll id=”2354323″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.