INI DIA ‘KEUNTUNGAN’ SFC SAAT NGALADÉNAN PERSIB !

Sriwijaya FC (SFC) mempunyai keuntungan tersendiri jelang laga perdananya di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 kala dijamu tuan rumah Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) lusa mendatang. Sebanyak delapan orang mantan Pemain Persib yang kini memperkuat SFC yaitu Achmad Jufriyanto, Airlangga Sucipto, Eka Ramdani, Firman Utina, Hilton Moreira, M. Ridwan, Supardi dan Wildansyah merupakan ‘senjata’ mereka untuk mengetahui kekuatan Maung Bandung.

“Sudah pasti mereka (mantan pemain) tahu Persib luar dalam. Paling tidak mereka sudah pernah bermain di Persib dan mengetahui kekuatan dan kelemahan tim,” ujar pelatih SFC, Widodo C Putro seperti dikutip Bola.com.

Ieu Rame Lur : Nyaah Ka Persib ?! Ini Yang Harus Diperhatikan Bobotoh di Stadion !

Selain itu, para mantan pemain ini tentunya sudah tidak asing dengan tmosfer bobotoh yang dipastikan akan memenuhi stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung itu. “Selain itu, mereka pasti sudah tak asing dengan atmosfer pertandingan nanti. Bandung sudah seperti rumah sendiri, dan itulah keuntungan kami,” tukasnya. (bobotoh.di/HL)

[socialpoll id=”2348227″]


[socialpoll id=”2354302″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.