INI INOVASI DARI RHINO BAGI BOBOTOH YANG MEMÉSÉR JERSEY ORIGINAL PERSIB !

Rhino, salah satu perusahaan yang menjadi sponsor Persib dalam urusan apparel memberikan inovasi yang menarik untuk bobotoh. Jika bobotoh membeli baju original Persib, maka jersey tersebut akan disesuaikan dengan nama pemiliknya. Direktur Company PT. Rhino Indonesia, Hendry mengatakan, pihaknya akan membuat sebuah website untuk bobotoh yang ingin mengecek keaslian jersey yang dimilikinya.

“Ini juga untuk menjaga kualitas kw-kwan agar sulit ditiru terlebih dengan serial number yang ada dikiri bawah itu nantinya serial nomer akan sesuai dengan nama si pemilik baju seperti misalnya baju Atep serial nomornya pasti hanya akan ada satu,” ujar Hendry dalam jumpa persnya, Rabu (27/4/2016).

“Kami sedang siapkan webnya untuk mengetahui keoriginalan jersey itu nanti jadi nanti setiap masuk laman resmi Persib bisa masuk kedalam log in serial number dan disitu akan tertera identitas nama yang punya jersey,” imbuhnya.

Ieu Rame Lur : Abaikan Nama Besar Pemain, Dejan : Logo Dihareup Lebih Penting !

Harga jersey original Persib sendiri bisa dibilang murah jika dibandingkan tahun lalu. Dengan Rp. 249 ribu, bobotoh sudah bisa memiliki jersey asli Persib full patch. “Selain itu dengan berkurangnya jersey KW nantinya klub akan memungkinkan klub mendapatkan uang penjualan jersey lebih banyak,” tukas Hendry. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2354022″]


[socialpoll id=”2354323″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.