INI YANG MENYEBABKAN TANTAN AMBEK HINGGA DIPELUK KURNIA MEIGA !

Pemandangan yang tidak biasa menghiasi laga final Piala Bhayangkara antara Persib Bandung kontra Arema Cronous yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4/2016). Salah seorang pemain Persib, Tantan tampak begitu emosi sampai-sampai ia harus direrai oleh kiper Arema Kurnia Meiga. Padahal Ia merupakan salah satu pemain Persib yang tidak emosional di laga-laga yang dilakoninya.

Kejadiannya, Tantan saat itu dilanggar dikotak penalti oleh salah seorang pemain Arema. Ia menganggap jika hal itu adalah sebuah pelanggaran. Namun protes Tantan ditanggapi berlebihan oleh pemain Arema. Kepada bobotoh.id, Tantan mengaku akan diserang oleh beberapa orang pemain tim berjuluk Singo Edan.

“Saya mau diserang oleh beberapa orang, sama saya diserang balik walaupun saya sendiri,” cerita Tantan saat berbincang dengan bobotoh.id, Rabu (6/3/2016).

Ieu Rame Lur : Aya “Umuh”, “Djanur” & “Persib” di Bandara Husein !

Tantan pun lantas memprotes para pemain Arema yang menyerang dirinya,”Saya bilang, santai saja, ada wasit. Lalu Kurnia Meiga misahin saya,” ujarnya.

Pada pertandingan final tersebut, Persib takluk dari Arema dengan skor 2-0. Dua gol Arema dicetak Raphael Maitiomo dan Sunarto. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2319436″]


 

[socialpoll id=”2348789″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.