ISC LIGA ABAL-ABAL ! CEUK TIM TRANSISI !

Tim Transisi kembali berulah. Kali ini Anggota Pokja Tim Transisi, Cheppy T Wartono menyebut Indonesia Soccer Championship (ISC) adalah turnamen abal-abal. Cheppy juga mengatakan jika PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator belum melakukan koordinasi dengan pihaknya terkait penyelenggaraan turnamen yang rencananya akan digelar pada bulan april.

“Mustahil bisa tepat waktu. Kalau mereka melewati restu atau tidak berkoordinasi dengan Tim Transisi, maka itu turnamen abal-abal. Izin untuk menyelenggarakan turnamen atau kompetisi harus melalui Tim Transisi, tidak cukup dengan BOPI (Badan Olahraga Profesional Indonesia) saja,” kata Cheppy dikutip dari republika.co.id.

Ieu Rame Lur : Cerita Pugliara, Hariono & Dua Kartu Bereum !

Di samping itu, Cheppy juga meminta agar PT GTS memikirkan masalah yang akan ditimbulkan dari penyelenggaraan ISC tersebut. Sebab, selama ini kompetisi yang resmi adalah ISL. Tidak tertutup kemungkinan PSSI yang baru nanti tidak berkehendak dengan adanya ISC dan ISC pun harus dihentikan di tengah jalan. “Sebaiknya kaji dulu matang-matang. Pasti mereka tidak mau kalau dihentikan di tengah jalan,” kata Cheppy menegaskan. (bobotoh.id/HL)/Republika.co.id)

[socialpoll id=”2348227″]


 

[socialpoll id=”2348891″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.