JADI DUTA PANCASILA, INI YANG DILAKUKEUN ZASKIA GOTIK !

Pedangdut Zaskia Gotik kembali menjadi pusat pemberitaan. Setelah heboh dengan pemberitaan miring akibat dituding melakukan pelecehan terhadap Pancasila, kali ini terkait F-PKB yang menjadikan pedangdut cantik itu sebagai duta Pancasila. Zaskia Gotik ditugaskan sebagai Duta Pancasila setelah menghadiri acara talkshow Pancasila di Gedung Nusantara V, DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (7/4).

Abdul Kadir Karding dari F-PKB menjelaskan apa alasan menjadikan Zaskia Gotik sebagai Duta Pancasila. “Justru kita dorong untuk semangat mempelajari Pancasila. Lalu Zaskia sebagai pekerja seni bisa memberi contoh yang baik. Itu kan hikmah dari apa yang terjadi,” ujar Abdul Kadir, usai acara talkshow Pancasila seperti dikutip liputan6.com.

Ieu Rame Lur : Tuang Peteuy & Sambel, Rindu Dedi Terobati !

Setelah diangkat sebagai Duta Pancasila, Zaskia Gotik berjanji akan berusaha menjalankan tugasnya sebaik mungkin. Belajar dan terus belajar soal nasionalisme dalam menjalani tugasnya tersebut.

“Siap enggak siap, makanya itu harus belajar. Dari tidak tahu, supaya tahu ya belajar. Mulai sekarang Neng sudah belajar menghafal Pancasila dan menghafal lambang-lambang Pancasila. Pelan-pelan lah,” tutur Zaskia Gotik. (Bobotoh.Id/RCK)

[socialpoll id=”2349714″]


 

[socialpoll id=”2349668″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.