JANGAN ADA LAGI KASUS “SEPAK BOLA GAJAH”! KITA SEMUA CAPEK!

Sepak bola Indonesia seolah mengalami kemunduran dalam lima tahun terakhir. Tidak adanya prestasi yang membanggaan dari Timnas senior Indonesia pun seolah membuat lesu para pecinta sepak bola tanah air akan tim nasionalnya. Satu-satunya prestasi timnas Indonesia adalah dari tim kelompok umur 19 tahunnya ketika menjuarai Piala AFF 2013 di Sidoarjo, Jawa Timur.

Setelah Indonesia disanksi oleh FIFA karena pemerintah Indonesia yang dinilai mengikut campuri masalah persepak bolaan Indonesia, sepak bola Indonesia seakan mati suri sebelum adanya Piala Presiden 2015 yang diusung langsung oleh sang Presiden, Joko Widodo.

Ieu rame lur: TSC 2016 SUDAH PANCEG, TIM TRANSISI BATAL GELAR LIGA!

Kini, setelah satu tahun lamanya Indonesia terbelenggu dalam sanksi FIFA, PSSI melalui PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) mencoba menghadirkan kembali turnamen yang berbentuk “semi” liga.

Mendengar hal tersebut, pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic pun mencoba mengeluarkan harapannya untuk sepak bola Indonesia. Lebih lanjut, dirinya pun berharap untuk tidak ada lagi kasus “sepak bola gajah” yang terjadi pada laga PSIS Semarang melawan PSS Sleman tahun 2014 silam.

“Untuk sepak bola Indonesia Puji Tuhan, lebih bagus dari yang kemarin, bikin di level yang sama, tolong jangan ada “sepak bola gajah” lagi atau yang lain, karena kita semua capek,” ujarnya usai latihan sore kemarin (18/4/2016) di Lapangan Progresif, Bandung. (Bobotoh.id/FD/RF)

[socialpoll id=”2352373″]


 

[socialpoll id=”2351283″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.