JANGAN MENANYAKEUN LAGI SOAL WASIT KE SAYA CEK DEJAN!

Berulangkali ditanya pendapatnya mengenai wasit, Dejan mungkin sedikit ‘hareudang’ (gerah). Pendek saja ia menjawab “Nggak tahu”, tukasnya. “Sudah saya bilang, jangan tanya Saya lagi soal wasit”

Dejan kemudian menyatakan masalah wasit bukanlah urusan pelatih. “Biar saja orang lain yang mengurusnya”, elak Dejan. “Bila publik menyukai wasit, menyukai cara kerjanya, ya saya senang juga”, imbuhnya. “Setelah final kemarin (Piala Bhayangkara, Red) saya tidak mau protes dan berkomentar lagi tentang wasit”, tegasnya.

Ieu rame lur: WASIT ISC 2016 AKAN DIBAYAR 15 JUTA PER LAGA. UWOOW… !

Ia juga mengaku tidak tahu mengenai terobosan tentang wasit yang akan bertugas di IS 2016. Perlu diketahui bahwa ada wacana untuk mengontrak wasit selama tiga bulan dan honor wasit dari 5 juta rupiah akan dinaikan menjadi 15 juta rupiah per pertandingan. Selain itu para wasit yang bertugas di ISC pun akan dikontrak selama 3 bulan oleh operator.

Dejan pun mengucapkan selamat ulang tahun pada PSSI yang pada 19 April 2016 besok akan berulang tahun. Tapi ia menyatakan tak ada harapan apapun pada PSSI selain membuat sepak bola Indonesia lebih bagus. “Tolong jangan ada sepak bola gajah lagi atau yang lainnya karena kita semua pasti cape”, pungkasnya pada Bobotoh.ID di Lapangan Progresif, Bandung Senin sore tadi (18/4/2016). (Bobotoh.ID/FD/RCK)

[socialpoll id=”2346237″]


 

 

[socialpoll id=”2351283″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.