JARANG DIMAINKAN, JASUK TEU PATAH ARANG !

Minimnya jam bermain yang dimiliki Bek sayap Persib Bandung, Jajang Sukmara tidak membuatnya patah arang untuk berusaha menampilkan kemampuan terbaiknya agar lebih mendapat kepercayaan dari sang pelatih, Dejan Antonic.

Iapun mendapat kesempatan bermain saat timnya berlaga dalam ajang turnamen Segitiga yang digelar di Ciamis beberapa waktu lalu. Namu, ia mengaku penampilannya belum mencapai titik maksimal dan ia akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk mendaat kepercayaan sang pelatih apalagi dalam waktu dekat ini Indonesia Soccer Competition akan segera digulirkan.

Ieu rame lur: DEMI RIDHO, SAMSUL LELANG SAPATU BERSEJARAHNYA!

“Saya tidak ingin sia-siakan latihan dan kepercayaan yang sudah diberikan. Ada sisa waktu tentu akan dimaksimalkan untuk memperbaiki apa yang mungkin ada kekuarangan kemarin di Ciamis,” ucap pemilik nomor punggung 18 tersebut di Mess Persib belum lama ini.

Terlepas dari rasa optimistis, Jajang pun tidak mempersoalkan jika saat laga nanti ternyata pelatih menunjuk pemain lain untuk tampil. Baginya, sebagai pemain semua menjadi wewenang pelatih yang mengetahui kebutuhan tim dalam setiap laga. Namun, Jajang akan tetap berjuang memperlihatkan yang terbaik pada sesi latihan.

“Kita pemain harus selalu optimistis seperti saat pertandingan ada keyakinan harus selalu menang. Tapi, pelatih memiliki kewenangan main atau tidak. Kita hanya bisa menyiapkan diri dan berlatih dengan keras,” ucapnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2352363″]


 

[socialpoll id=”2351283″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.