JELANG ISC, SFC TERANCAM KALEUNGITAN FIRMAN UTINA !

Jelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Sriwijaya FC terancam kehilangan pemain tengahnya, Firman Utina. Eks pemain Persib Bandung ini trancam absen di turnamen jangka panjang tersebut.

“Firman masih membutuhkan waktu lebih panjang untuk menyembuhkan diri dari cedera betis yang membekapnya saat Piala Gubernur Kaltim beberapa waktu lalu. Saat ini, tingkat penyembuhan sudah 80 persen,” ujar fisioterapis SFC, Sigit Pramudiya seperti dikutip Juara.Net

Ieu Rame Lur : Ini Kata Dejan Usai Ngalongok Ridho !

Agar cederanya berangsur pulih, Firman melakukan terapi setiap hari. Selain itu ia melakukan latihan ringan. “kondisi fisiknya harus ditingkatkan tetapi dengan cara perlahan mengingat masih cedera. Bila dilakukan dengan cara yang salah, dkhawatirkan cederanya malah semakin parah dari sebelumnya,” katanya.

Sigit sendiri mengaku belum bisa memastikan apakah Firman bisa berlaga di laga perdana ISC. “Nanti saya sampaikan pada pelatih SFC mengenai kondisi terakhirnya. Soal ditirunkan atau tidak, itu tergantung keputusan pelatih,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2338748″]


 

[socialpoll id=”2332964″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.