JELANG NYANGHAREUPAN PERSIB, ‘SANG MANTAN’ JADI SENJATA SFC !

Jelang menghadapi Persib Bandung di laga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC), Sriwijaya FC dipusingkan dengan beberapa pemain yang hengkang dari tubuhnya. Hal itu memaksa pelatih anyar mereka, Widodo C Putro melakukan rotasi. Salah satunya adalah Wildansyah, pasca ditinggal Syaiful Indra Cahya, Wildan kerap beroperasi di sayap kiri pertahanan tim berjuluk Laskar Wong Kito ini.

“Memang posisi bek kiri kita tadinya mau diisi Zalnando, atau Thierry Gathuessi. Tetapi keduanya masih sakit. Karena itu, opsinya hanya Wildansyah yang punya naluri bertahan saat itu,” kata Widodo dikutip dari Goal Indonesia.

Ieu Rame Lur : Persib Belum Bisa Ngamangpaatkeun Belencoso !

SFC sendiri sebenarnya masih memiliki Supardi Natsir. Namun, Widodo enggan mengambil resiko dengan menggeser Supardi ke posisi bek sayap kiri. “Alasan lain, karena untuk menggeser Supardi ke posisi kiri jelas akan kurang menguntungkan bagi kita. Supardi satu-satunya senjata kita untuk membongkar pertahanan lawan bila alur bola dari tengah mengalami kebuntuan.” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2353330″]


[socialpoll id=”2354323″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.