JERSEY BARU PAS DIGUNAKAN DI HARI SABTU ! CEK NENG FINA !

Persib Bandung akan mengawali musim baru Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 dengan skuat dan jersey baru. Hal ini tentunya akan sangat dinantikan oleh pemain ke-12nya. Menurut Gusfina Astriyani, jersey baru tersebut akan pas digunakan pada pertandingan melawan Sriwijaya FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) lusa mendatang.

“Pemain karasep, jersey baru, skuat baru, pas banget digunakan hari Sabtu nanti,” ujar dara yang akrab disapa Fani kepada bobotoh.id, Kamis (28/4/2016).

Wanita yang sudah mengenal Persib sejak kelas 6 SD ini berharap, Persib bisa lebih semangat kala mengarungi turnamen jangka panjang ini. “Semangatnya ditambah lagi, pemain kan sudah bagus, sportifitas bagus juga. Tapi yah itu, tambah semangat dong. Persib kan yang terbaik,” lanjutnya.

Bobotoh girl kelahiran 25 Agustus ini pun berharap, Persib bisa kembali mengaum di kancah sepak bola tanah air. Ia ingin kembali menyaksikan skuat Maung Bandung mengangkat trophy seperti saat menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014.

“Lebih baik lagi tentunya, sportif, semangat, selalu bisa buat bangga bobotoh dan kota Bandung, tunjukan Persib yang terbaik. Jadi nomor satu lagi di Indonesia,” tukasnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2353620″]


[socialpoll id=”2354302″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.