JIKA KALAH BERSAING, PEMAIN LOKAL KUDU BISA ‘NGAMANGPAATKEUN’ PEMAIN ASING !

Striker lokal harus bisa memanfaatkan kehadiran legiun-legiun asing asing yang berada di Persib. Hal tersebut dikatakan mantan pemain Persib, Zaenal Arif saat berbincang dengan wartawan belum lama ini. Arif menilai, peta persaiangan di dalam skuat Persib musim ini cukup berat. Namun pemain lokal yang ada di tubuh Persib seharusnya bisa memanfaatkan persaingan itu.

“Ya harus bisa menerima, karena kan sejauh ini persaingan cukup berat dengan pemain asing. Secara gen juga berbeda, secara kuktur juga berbeda. Jadi justru para pemain lokal yang ada disitu, ada Yandi, mungkin mereka harus bisa melihat positifnya seperti apa kalau Belencoso dimainkan,” ujar pria yang akrab disapa Abo ini.

Ieu Rame Lur : Persib Beruntung Meunangkeun Belencoso !

Oleh karena itu, Arif sangat memaklumi jika beberapa pemain lokal yang dimiliki Maung Bandung saat ini masih kurang mendapatkan kesempatan dari pelatih untuk masuk ke dalam skuat utama Maung Bandung. “Justru buat pemain lokal muda sekarang belum mendapatkan kesempatan, itu hal yang sangat wajar karena saingannya striker asing. Tapi kalau begitu ada kesempatan, manfaatkanlah kesempatan itu sebaik mungkin,” ujarnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2354379″]


[socialpoll id=”2334877″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.