KALAU ADA TIM YANG NGAKU 100% PASTI NGAWADUL!

Ditanyakan kesiapan Persib Bandung menghadapi ISC 2016 atau ISL, Dejan dengan diplomatis menegaskan bahwa bukan masalah siap atau tidak siap. Tetapi lebih pada bagaimana nanti menghadapi pertandingan. Ia menyatakan bahwa Persib Bandung belum siap 100%.

Dejan menegaskan bahwa timnya akan siap setelah dua bulan (berlatih). Ia meyakini kondisi tim akan stabil setelah berlatih dalam kurun waktu program yang ia siapkan. “Kalo sekarang, tidak ada tim yang sudah 100 persen. Siapapun yang bilang 100% pasti bohong”, tegasnya saat ditemui wartawan usai sesi latihan di Lapangan Progresif, Senin (18/4/2016).

Ieu rame lur: KITA RINDU SEPAK BOLA INDONESIA CEK DEJAN !

Dejan pun menyatakan bahwa ia belum sempat bertemu dengan pemain-pemain muda dari U-21 yang akan menjadi bagian tim Maung Bandung musim ini. Menurutnya ia tidak mau mengganggu persiapan mereka karena para pemain muda itu sedang disiapkan untuk mengikuti PON XIX. “Puji tuhan, banyak orang fokus ke pon dan saya tidak mau mengganggu,” tuturnya.

Dejan merasa tidak keberatan dengan hadirnya 3, 4, atau 5 orang pemain muda. Bahkan menurutnya ia sangat senang atas kehadiran mereka di tubuh tim. “Saya senang sekali pada Zola, Febri, juga Jujun. Mereka mau mengikuti Kim, Rachmad dan David agar bisa lebih lama bermain bersama Persib. Sebagai pelatih saya cuma bisa mengajarkan (tentang teknik) pada mereka. Tetapi masalah adaptasi itu tergantung mereka sendiri”. (Bobotoh.ID/FD/RCK)

[socialpoll id=”2334877″]


 

[socialpoll id=”2351283″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.