KALOW BISA BEGINI, TONY YAKIN PERSIB BISA JUARA!

Pemain belakang Persib Bandung, Tony Sucipto tak mau terlalu sesumbar memasang target tinggi pada turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan dimulai beberapa hari lagi. Tony menilai skuat Persib yang masih baru tidak bisa langsung dipasang target. Menurutnya, tim Persib saat ini harus membangun pondasi tim dan juga harus melewati beberapa proses.

“Aku melihatnya seperti apa pondasi timnya. Kalau pondasinya kuat, kita punya peluang menang. Juara tidak bisa instan, juara pasti perlu proses. Musim ini berat, banyak pemain baru yang datang, ada beberapa pemain muda juga,” kata Tony Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (26/4/2016).

Ieu rame lur: PANTAI & TANGKAL KALAPA, PORSI LATIHAN BASNA DI PAPUA!

Namun, meski begitu Tony tetap optimis bahwa Persib bisa berbicara banyak pada TSC 2016. Dirinya pun mengaku akan berjuang untuk tampil maksimal.

“Intinya, kalau tim ini pondasinya kuat saya percaya bisa juara. Tapi, memang saat ini belum kuat, karena kita baru terbentuk. Kita pastinya tetap akan berjuang untuk tampil semaksimal mungkin dalam setiap laga,” tandasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2354302″]


[socialpoll id=”2334877″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.