KAPAN ZZ54 BISA DITURUNKAN? KIEU CEK DEJAN!

Dalam konfrensi pers pre-match yang diadakan di Grha Persib jalan Sulanjana No. 17 Bandung, siang tadi (29/4/2016) Dejan Antonic tidak memastikan bahwa Zulham Zamrun
bisa diturunkan atau tidak. Menjawab pertanyaan wartawan, pelatih berpaspor Serbia itu tetap menyarankan agar wartawan menanayakan hal tersebut pada dokter tim (dr. Raffi Ghani, Red).

“Harus tanya dokter, dia OK atau tidak. Namun yang pasti kita harus memberi waktu pada Zulham (untuk sembuh)”, terang Dejan.Pertanyan Dejan tersebut menjawab spekulasi yang beredar selama ini apakah Zulham akan diturunkan atau tidak pada laga perdana ISC 2016.

Ieu rame lur: TIKET KERETA API MUDIK TAMBAHAN BISA DIPESAN MULAI POÉ IEU !

Zulham sendiri saat diwawancara Bobotoh.ID beberapa waktu lalu mengakui kondisinya belum 100% dan diperkirakan baru bisa bermain akhir Mei 2016.

Konferensi pers sebelum pertandingan tersebut juga dihadiri oleh pelatih Sriwjaya FC, Widodo C. Putro yang menggantikan Benny Dolo. Selain itu juga dihadiri oleh David Laly dari Persib Bandung dan Ngurah Nanak dari Sriwijaya FC. (Bobotoh.ID/FD/RCK)

[socialpoll id=”2353818″]


[socialpoll id=”2354302″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.