KATA NENG ITHA PERSIB ITU BUDAYA & KUDU DILESTARIKEUN !

Menurut Itha, Persib Bandung bukan hanya sebuah klub sepak bola saja melainkan budaya yang harus dilestarikan. Oleh karena itu, wanita yang akrab disapa Neng Itha ini merasa bangga bisa menjadi bagian dari Maung Bandung sekalipun hanya menjadi seorang bobotoh.

“Mungkin karna Abeh (Bapak, red) sering nonton Persib makanya Neng jadi kebawa-bawa suka sama Persib kali yah. Abeh juga orang yang pertama suport Neng buat suka sama Persib,” ujar Itha saat berbicang dengan bobotoh.id. Kamis (14/4/2016) siang tadi.

Bagi Neng Itha, menyaksikan Persib itu tidak akan pernah ada kata bosan. Ia mengaku jika dirinya tidak pernah galau jika sedang menyaksikan langsung pertandingan Persib di stadion. “Kalau pengalaman mah banyak pisan, tapi yang jelas, kalau di stadion teh gak pernah galau,” ujarnya terkekeh.

Ieu Rame Lur : Pangalaman Presenter Cantik Saat Nyaksian Persib Juara !

Disinggung tentang prestasi Persib di Piala Bhayangkara kemarin, Neng Itha tetap bangga sekalipun Persib gagal meraih juara. “Kebanyakan pada nyalahin wasit, tapi buat Nenag mah Persib masuk final aja udaj Alhamdulillah, udah juara buat Neng,” akunya.

Jelang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, neng berharap Persib bisa menjadi yang terbaik. Para punggawanya pun bisa tetap kompak dan harus tetap menjadi ‘maungnya’ Bandung. “Kalau lihat pelatih sekrang (Dejan Antonic) sama pelatih yang dulu (Djajang Nurdjaman) Nenag sih lebih suka yang dulu dari pada yang sekarang, tapi tetap saja Persib harus tetap kompak dan menjadi yang terbaik,” harapnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2331304″]


 

[socialpoll id=”2332819″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.