KEMBALI BERMAIN DI HADAPAN BOBOTOH, IEU PERASAAN EKA!

Mantan pemain Persib Bandung yang kini berbaju Sriwijaya FC, Eka Ramdani akan menghadapi mantan timnya, Persib Bandung dihadapan puluhan ribu Bobotoh yang dipastikan akan memadati Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) malam ini.

Pemain kelahiran Purwakarta ini mengaku masih terkendala adaptasi karena dirinya baru bergabung dengan Sriwijaya FC. Namun, dirinya cukup terbantu dengan para mantan pemain Persib yang juga pernah satu tim dengannya.

Ieu rame lur: SABTU PAGI MASIH ADA TIKET DI LOKET RESMI CENAH LUUURR… !

“Karena gabung dengan SFC juga baru, kondisi kebugaran saya sempat tertinggal dari yang lain. Tergantung dari keputusan pelatih nanti. Tetapi kalau untuk adaptasi dan gaya main, alhamdulilah cukup cepat. Beberapa teman sudah saling kenal, banyak juga yang pernah satu klub, jadi enggak begitu sulit,” ucap Eka dikutip dari goal.

7 Tahun membela Persib, Eka mengaku pasti akan ada beban yang dipinggulnya jika ia dimainkan melawan Persib dihadapan puluhan ribu Bobotoh. Eka pun mengatakan bahwa tim Persib merupakan tim yang kuat dan perlu diwaspadai.

“Beban pasti ada. Tapi saya pikir, bagaimana meredam beban itu justru menjadi motivasi untuk lebih semangat. Dalam beberapa tahun ini, Persib ada pergantian pemain dan pelatih, tapi itu tidak banyak membuat perubahan. Mereka tetap tim kuat. Semuanya harus diwaspadai,” tutur Eka. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2350170″]


[socialpoll id=”2354369″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.