KEMENPORA GEUS SATUJU, ISC 2016 DIPASTIKAN SESUAI JADWAL!

Dinamika penyelenggaraan ISC antara jadi dan tidak jadi semakin melebar karena pernyataan-pernyataan yang berbeda antar setiap nara sumber. Hasil pertemuan antara BOPI dan Tim Transisi dengan PT. GTS serta pertemuan insan sepakbola yang diwakili klub, asprov PSSI mdengan presiden Jokowi pun melebar ke mana-mana di berbagai media massa.

Namun menurut Gatot S. Dewa Broto sebagai Kepala Komunikasi Publik Kemenpora dalam keterangan pers-nya di Jakarta Sabtu kemarin (16/4/2016) memastikan kompetisi Indonesia Soccer Championship yang dipromotori PT Gelora Trisula Semesta digelar sesuai dengan jadwal yaitu 29 April dan rencananya ditandai pertandingan antara Persipura melawan Persija.

Ieu rame lur: DEJAN: PROTES WASIT AGAR LEBIH TARAPTI, LAIN SAUKUR EMOSI !

“Banyak dinamika yang berkembang di media. Sesungguhnya kami telah satu suara. Intinya adalah sesuai dengan arahan presiden yaitu kick off dilakukan 29 April,” ujarnya kepada Republika.co.id

Namun pada faktanya pelaksanaan kompetisi ISC yang akan diikuti 18 tim belum mendapatkan rekomendasi dari Tim Transisi maupun Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) karena hingga saat ini baik klub maupun promotor belum diverifikasi. Bahkan, kedua pihak ini belum akan mengeluarkan rekomendasi. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2351283″]


 

[socialpoll id=”2351400″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.