KETUA JAKMANIA MEMÉRÉ HIMBAUAN UNTUK ANGGOTANYA !

Jelang laga Final Piala Bhayangkara Persib Bandung vs Arema Cronous

Ketua The Jakmania, Richard Achmad Supriyanto memberikan himbauan kepada seluruh anggotanya jelang laga final Piala Bhayangakara antara Persib Bandung kontra Arema Cronous yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (3/4/2016). Ia meminta kepada para anggotanya untuk tidak berkeliaran di area senayan. Jika ada anggota Jakmania yang berada di kawasan itu maka Polisi akan menciduknya.

Richard juga menegaskan, Persija akan kehilangan izin pertandingan untuk “Trofeo Persija” jika ada kerusuhan di sekitaran Stadion. “Kita sudah diberitahu jika ada kerusuhan dan ada Jakmania di sekitar GBK maka akan susah mendapatkan izin pertandingan untuk Persija,” ucapnya.

Ieu Rame Lur : Persib Asup Final, Pemain Ini Kalahkah Galau !

Selanjutnya, Richard meminta Jakmania tidak memberikan sambutan untuk Aremania sekalipun ikatan persaudaraan kedua suporter ini sangat kuat. Ia juga meminta anggotanya untuk tidak mendatangi GBK di hari H pelaksanaan laga final. “Jangan dahulu, kita memang dekat tapi situasinya lagi seperti ini, kami juga tidak ingin Persija tidak diberi izin bertanding untuk selanjutnya,” jelasnya.

Ia juga memerintahkan agar para anggotanya mematuhi perintah dan aturan yang dikeluarkan oleh Polda Metro Jaya. Hal ini menurutnya demi nama baik tim berjuluk Macan Kemayoran. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2347493″]


 

[socialpoll id=”2347455″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.